Aplikasi Jahil Android mantap sekali buat seru-seruan

 Beberapa besutan kalian tentu terdapat yang begitu jahil serta sukai lakukan suatu hal yang bisa menjadikan orang lain terperanjat. Apa bila kalian termasuk juga, jadi harus cobalah ada banyak aplikasi Android paling jahil ini. Oleh aplikasi itu kalian dapat menjahili rekan atau orang lain hingga merasa puas.

Baca selengkapnya di --->> Aplikasi Jahil Android

Aplikasi Jahil Android


Terdapat sangat banyak aplikasi jahil yang dapat kalian dapatkan di Play Store. Kalian dapat download serta menginstallnya segera di piranti Android yang kalian punyai. Ada banyak aplikasi jahil itu berhasil menjadikan beberapa orang kaget serta terheran-heran. Jadi tidak butuh sangsi sekali lagi apa bila kalian menginginkan memakainya. Tidak cuma itu saja kalian dapat mengunduh bebrapa aplikasi jahil itu dengan cara free dengan kata lain gratis tanpa ada bayar sepeserpun.

Tetapi beberapa waktu lalu memakai bebrapa aplikasi itu kalian pula mesti tahu kondisi serta keadaan. Jangan pernah kalian menjahili rekan yang tengah emosi atau waktu ada dalam keadaan yang tak elegan. Sebab mungkin saja ponsel canggih atau tablet PC yang kalian pakai jadi dibanting serta rusak. Di bawah ini informasi aplikasinya.
1. Crack Your Screen

Aplikasi jahil yang diberi nama Crack Your Screen ini mungkin saja telah tak asing sekali lagi untuk kalian. Sebab sepertinya aplikasi ini telah terdapat mulai sejak lama. Langkah kerjanya lumayan gampang, waktu rekan kalian meminjam ponsel canggih serta menyentuh monitor, jadi bakal nampak penampilan serta nada seperti kaca pecah. Hal itu pastinya bakal menjadikan rekan kalian kaget.

2. Real Razor

Selain itu terdapat aplikasi Android yang begitu jahil diberi nama Real Razor. Aplikasi ini bakal menyulap ponsel canggih Android kalian jadi satu alat pencukur elektrik yang banyak dipakai di salon serta barbershop. Tidak cuma penampilan monitor yang bakal beralih, ponsel canggih kalian pula bakal keluarkan nada serta getaran seperti alat pencukur rambut.

3. Hertzier

Untuk kalian yang menginginkan menjahili rekan serta bikinnya malu di muka umum, silakan cobalah aplikasi Hertzier ini. Oleh aplikasi Hertzier, kalian dapat menjadikan rekan kalian malu waktu meminjam ponsel canggih kalian. Sebab waktu di tengah-tengah memakai ponsel canggih, jadi bakal nampak nada oleh frekuensi yang begitu keras serta mengganggu.

4. Prank Pack

Aplikasi Prank Pack ini sepertinya didesain spesial kepada kalian yang sukai menjahili rekan. Dalam aplikasi ini ada ada banyak trick jaih yang bakal menjadikan si peminjam ponsel canggih kalian merasakan kaget serta terheran-heran. Kepada versus gratisnya ada 7 trick jahil. Serta kepada versus premium maupun berbayarnya pastinya ada trick jahil dalam jumlah yang unggul banyak.
Bagaimana, telah siap menjahili rekan atau saudara kalian oleh aplikasi Android paling jahil serta paling baik ini? Apa bila telah siap, silakan mencari korban yang mungkin saja dapat kalian jahili. Tetapi masih sama ingat waktu kalian akan menjahili orang lain, mesti masih sama lihat kondisi serta keadaan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Jahil Android mantap sekali buat seru-seruan"

Post a Comment