Game Lari Android Gratis, Terbaik seru dan asyik sekali

 Di bawah ini ini ikhtisar informasi terpopuler mengambil alih pandangan beberapa pembaca, tempo hari, Minggu (29/11/2015).

Baca selengkapnya di --->> Game Lari Android Gratis

Game Lari Android Gratis, Terbaik, dan Terpopuler

1. Tulis! Ini 5 Game Android Keren yang Harus Dimainkan Minggu Ini

Memulai akhir November 2015 ini, tim Tekno Liputan6. com kembali menghidangkan opsi lima (5) game Android paling baik yang harus Kalian mainkan selanjutnya minggu ini.

Walau telah di penghujung th., bukanlah bermakna iOS serta Android sepi bakal judul game mobile anyar. Malah, ada banyak judul game mobile siap launching bln. ini tentu akan jadi sorotan untuk Kalian. Mengingat, satu diantara model game balapan fenomenal Need For Speed kembali muncul di piranti mobile.

2. Lalui Ruang 51, Penumpang Pesawat Ini Tidak Berniat Memphoto UFO

Seseorang penumpang satu pesawat diberitakan tidak berniat memphoto satu photo saat ia ada di satu penerbangan maskapai American Airlines besutan San Jose, California menuju Houston, Texas.
Selanjutnya waktu itu, ia mengakui tengah memphoto panorama di saat tengah jemu. Tetapi ia tidak sadar yang menjelaskan nyatanya pesawat yang ditumpanginya itu ada di satu lokasi perbatasan dekat pangkalan militer rahasia, Ruang 51.

3. Ssst, Ini Dia 5 Bocoran Sony Xperia Z6

Sony sepertinya anyar saja menelurkan ponsel canggih flagship terbarunya, Xperia Z5 beberapa waktu terakhir. Tetapi, raksasa kecanggihan berasal dari Negeri Sakura itu tak tinggal diam serta diberitakan tengah mengerjakan keluaran penerusnya, Xperia Z6.

Walau sepertinya belum terang benar atau tak, telah mengedar berita yang menyampaikan yang menjelaskan Xperia Z6 bakal mempunyai spek unggul `gila` besutan Z5.

4. iPhone Bakal Gunakan Monitor OLED Samsung?

Apple diberitakan merencanakan kepada ganti kecanggihan monitor yang bakal dipakai di piranti teranyarnya.
Mengambil berita besutan laman International Business Times, Apple dipanggil bakal berpindah memakai kecanggihan monitor OLED menukar kecanggihan monitor LCD yang sampai kini digunakannya.

5. 4 Mitos 'Menakutkan' Sekitar Kecanggihan Chipset Implan

Saat mengulas kecanggihan yang tetap asing, misal chipset implan atau RFID, tak bisa dilepaskan besutan ada banyak mitos yang menyelimutinya.

Hal semacam ini bisa dikarenakan dengan ada banyak aspek. Satu diantaranya merupakan berita yang sepertinya tetap belum mencukupi berkaitan kecanggihan itu. Terutama apa bila kecanggihan itu diselumuti mitos yang belum elegan. Kepada itu, di bawah ini kita berikanlah ada banyak mitos yang terdapat di di kisaran kecanggihan chipset implan atau RFID beserta berita yang ideal, misal diambil besutan laman Make Use Of.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Lari Android Gratis, Terbaik seru dan asyik sekali"

Post a Comment