Game Android Mirip COC (Clash of Clans)

 Sekurang-kurangnya kalian tidak cuma memainkan game COC saja, karena baru-baru ini sangat banyak game yang berniat di buat misal COC yang tidak kalah serunya. Tak lain argumennya sepertinya game serupa COC diperkembang sebab game COC tersebut begitu terkenal oleh pemain meraih jutaan orang. Keberhasilan itu jadikan beberapa pengembang kepada ikuti jejak game COC.

Baca selengkapnya di --->> Game Android Mirip COC (Clash of Clans)

Game Android Seru yang Mirip COC (Clash of Clans)


Tetapi, apa bila kalian jemu bakal penampilan game COC atau Clash of Clan, yang mana game buatan Superpell. Jadi tak terdapat kelirunya jika kalian coba ada banyak game yang sepertinya betul-betul serupa oleh game COC itu. Umpamanya Game of War, Empire : Four KingdomB, Boom Beach, dan Little Empire yang pastinya demikian mengasyikan waktu dimainkan. Kepada sedetailnya lihat uraian game serupa COC ini.
Game Serupa COC Yang Paling Seru Dicoba
1. Game Of War
Game of War yang mana mempunyai gameplay turn based oleh tujuan pemain unggul dewasa. Walau tutorialnya sedikit ruwet serta belum elegan, tetapi game yang serupa COC ini demikian gampang kepada dimainkan dengan pemain pemula. Sayangnya game ini tetap kalah besutan kreatifitas serta ikoniknya ciri-ciri yang terdapat di CoC, walau telah dipertunjukkan dengan cara 3D dalam visualnya. Tenang tetap terdapat hal impresif yang mana topik yang diambul besutan romawi kuno serta grafik ala civilization.

2. Empire : Four Kingdoms
Selanjutnya satu game serupa COC yang menyuguhkan gameplay peperangan oleh pertempuran realtime ala Age of Empire atau Medieval : Keseluruhan War. Lalu kepada kemampuan selanjutnya game ini kerapkali diupdate oleh konren maka bakal di rasa lumayan dalam memperoleh surprise yang kecil. Terkecuali di Android kalian pula dapat memainkannya di desktop yang pastinya dapat unggul besar serta memuaskan.

3. Boom Beach
Boom beach bukanlah cuma ada selanjutnya App Store saja, tetapi dihadirkan juga di Play Store Android sejak 3 bln. sebelumnya. Topik yang dihidangkan terlihat fresh oleh gameplay diupgrade besutan COC. Cuma saja ada banyak mesin di piranti Android kesusahan dalam memainkan game ini, karena garfik yang dihidangkan demikian memukau. Di pastikan game yang satu ini bakal berbuah manis sebab tengah beriklan ke Tanah air seperti aplikasi Line dahulu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Android Mirip COC (Clash of Clans)"

Post a Comment