aplikasi untuk pengunci di android terbaik

 Di artikel ini, admin menginginkan berbagi mengenai aplikasi lockscreen android paling baik. Aplikasi lockscreen adalah alternatif apa bila kalian jemu oleh model lockscreen bawaan android. Tidak cuma itu saja, beberapa feature selanjutnya aplikasi lockscreen lumayan berguna maka ganti lockscreen bawaan adalah hal yang harus kalian kerjakan. Di bawah ini 13 aplikasi lockscreen paling baik.

AcDisplay

AcDisplay adalah locker oleh model minimalis yang menolong kalian mengatasi pemberitahuan oleh sederhana serta cepat. Lockscreen ini mempunyai feature Active Display misal yang ada selanjutnya Moto X, yang mana memakai optik android kepada tahu saat ada dikantong atau ada selanjutnya tempat telungkup serta tak mengemukakan pemberitahuan waktu tempat itu. Sesudah android di keluarkan atau di balik, dengan cara automatis monitor bakal menyala serta mengemukakan seluruh pemberitahuan yang di terima.
aplikasi pengunci android terbaik
Next Lock Screen

Next Lock Screen menyimpan shortcut aplikasi serta pemberitahuan di monitor lockscreen supaya kalian bisa mengaksesnya oleh cepat. Aplikasi ini mempunyai feature berbentuk pemberian anjuran berdasar pada pola penggunaan android. Next bakal menghadirkan banyak berita di monitor kunci serta mengizinkan kalian segera mengatasi pemberitahuan atau lakukan panggilan.

Lockscreen ini bakal menjadikan proritas selanjutnya pemberitahuan yang di terima. Next Lock Screen bakal meranking pemberitahuan e-mail serta pesan selanjutnya pada tempat tetras serta memasukkan push pemberitahuan yang belum utama selanjutnya katagori " other ". Oleh ini kalian tak kerap terganggu sebab menyusutnya pemberitahuan.

Feature yang lain merupakan penyusunan musik on-screen, navigasi gesture yang menjadikan kalian bisa lakukan panggilan oleh lakukan swipe di monitor.

CM Locker

Locker ini mempunyai model bersih yang serupa oleh lockscreen iOS. Di lockscreen dipasang quick menu maka kalian bisa oleh cepat memakai kalkulator, menyalakan airplane model, serta mematikan WiFi.

Oleh locker ini kalian bisa memakai camera oleh cepat. Swipe ke atas ikon camera kepada mengambil gambar oleh cepat.

Echo

Satu sekali lagi lockscreen android yang serupa oleh lockscreen iOS. Lockscreen ini memberi kalian banyak opsi kepada menkostumisasi pemberitahuan android. Apa bila terdapat pemberitahuan utama yang menginginkan kalian selekasnya dipandang, kalian bisa mengaturnya supaya monitor segera hidup saat pemberitahuan itu datang. Kalian pula bisa sembunyikan isi pesan pemberitahuan supaya tak dipandang dengan orang lain. Serta mematikan nada pemberitahuan selanjutnya aplikasi spesifik.

C-Locker

C-Locker mempunyai style unik dalam buka kunci monitor. Ada banyak langkah unlock dari lain : langkah classic yakni menggeser ke arah tidak sama kepada buka antarmuka yang tidak sama, oleh meletuskan bubble, dan scroll up ke arah tidak sama kepada buka antarmuka yang tidak sama. Tidak cuma itu saja wallpaper selanjutnya lockscreen bisa dirubah sesuai sama oleh hasrat.

SlideLock Locker

Oleh locker ini, kalian buka kunci monitor oleh menggesr ke kanan serta buka camera oleh menggeser ke kiri. Kalian bisa buka pemberitahuan oleh menggeser ke kanan serta menghilangkannya oleh menggeser ke kiri. Apa bila kalian menginginkan locker yang clean, jadi locker ini pantas kepada dijajal.

LockScreen Protect

Lockscreen Protect bukanlah pengganti lockscreen, tetapi berbentuk plugin keamanan yang begitu berguna. Plugin ini memakai camera muka android kepada memphoto siapapun yang salah memasukkan pola kunci monitor. Apa bila terdapat yang salah memasukkan pola, plugin ini bakal memberi pemberitahuan siapa serta berapakah kali ia salah memasukkan pola.

Lollipop Lockscreen

Diiinspirasi besutan Lollipop Lockscreen, Locker ini diperuntukkan kepada pemakai android yang belum nikmati Android Lollipop 5. 0. Locker ini begitu serupa oleh aslinya, berawal besutan animasi, antarmuka, hingga fiturnya.

Lollipop Lockscreen menghadirkan pemberitahuan sekalian kontrol musik serta photo albumnya. Kalian pula bisa lakukan panggilan serta terhubung camera segera besutan lockscreen.

Locker Master

Locker Master mempunyai beberapa topik unik misal ukulele serta tembakan shotgun. Aplikasi ini mempunyai beberapa widget serta deretan shortcut. Tidak sama oleh umumnya locker yang menyimpan deretan shortcut dengan cara horizontal, aplikasi ini menyimpan deretan shortcut di samping monitor dengan cara vertikal maka shortcut yang dipertunjukkan makin banyak. Ada pula ada banyak opsi model thema yang impresif, misal thema yang beralih sesuai sama oleh saat.

GO Locker

GO Locker adalah satu diantara Locker yang mempunyai jumlah thema paling banyak. GO Locker mengklaim yang menjelaskan apa bila kalian beli full version kalian bakal memperoleh banyak thema yang bernilai 900 dollar. Tidak cuma itu saja, aplikasi ini menghadirkan beberapa opsi dalam langkah buka kunci locker dan menjadikan shortcut aplikasi supaya kalian bisa mengaksesnya oleh cepat.

Picturesque

Microsoft keluarkan sekali lagi aplikasi lockscreen nya, nama Picturesque. Tidak sama oleh Next Lockscreen yang diperuntukkan kepada pelaku bisnis, Picturesque nampak diperuntukkan kepada pemakai umum ponsel canggih.

Fitur-fitur besutan aplikasi ini dari lain : Wallpaper indah besutan homepage Bing, setiap hari wallpaper bakal direfresh ikuti gambar di homepage Bing, search bar Bing, kalian bisa lakukan search internet segera di lockscreen, cuaca, dapatkan perkiraan cuaca di kota anda, shortcut, akses camera besutan lockscreen, ganti penyusunan pencahayaan serta volume. Tidak cuma itu saja, kalian bisa memakai ponsel canggih yang menjadi senter.

Joy Locker

Joy Locker adalah aplikasi locker yang unik. Saat kalian menginginkan buka kunci monitor, kalian bakal diminta main minigame serta mencari langkah buka kunci monitor yang ada dalam minigame. Ada beberapa mini games misal sepak bola, tembak menembak, main oleh ikan, serta lainnya

DIY Locker

Aplikasi locker paling baik paling akhir merupakan DIY Locker. Selanjutnya locker ini, kalian bisa mendesain sendiri lock screen kalian. Kalian bisa mendesain memakai gambar atau photo sendiri atau yang ada selanjutnya aplikasi, sekalian merubah warna serta ukurannya. Kalian pula bisa mendesain sendiri pola buka kunci monitor yang mana lumayan mengasyikkan

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "aplikasi untuk pengunci di android terbaik"

  1. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

    ReplyDelete