aplikasi radio online android cirebon

 Saat senggang sekali-kali coba digunakan kepada belajar menjadikan aplikasi Android. Namanya pula pemula jadi berharap maklum apa bila aplikasi yang di buat tetap belum prima serta tetap banyak ada bug.

Aplikasi Android perdana yang saya bikin merupakan menjadikan aplikasi radio on-line. Kesempatan ini saya menjadikan aplikasi radio on-line daerah Cirebon. Software yang saya pakai kepada menjadikan program ini memakai Andorid Studio versus 2. 1. 2.
aplikasi radio online android

Radio on-line cirebon adalah himpunan besutan ada banyak stasiun radio FM Cirebon. Aplikasi ini selanjutnya dasarnya di buat oleh maksud kepada mempermudah tenaga kerja tanah air yang berasal besutan daerah Cirebon yang tengah bekerja diluar negeri kepada dengarkan radio-radio Cirebon, misal sebelumnya mereka bekerja diluar negeri. Lumayan banyak warga Cirebon sebagai TKI di negara-negara lain misal Arab Saudi, Malaysia, Taiwan, serta lain-lain. Oleh aplikasi ini aspek geografis diluar Cirebon tak jadi masalah kepada dapat dengarkan radio-radio Cirebon untuk mereka.


Di bawah ini daftar radio FM Cirebon yang dapat didengarkan di aplikasi radio on-line cirebon :

Radio Pilar
Radio Cirebon
Radio Kita
Radio DBFM
Radio RRI Pro 1
Radio RRI Pro 2
Radio Nuansa
Radio Sindangkasih
Radio Shelter
Radio QU
Radio Nada Gratia
Radio Malala
Radio Dairi
Radio Adhdhiya

Tetap ada ada banyak radio FM Cirebon yang belum dimasukkan sebab tak tahu alamat streamingnya. Apa bila terdapat yang tahu silakan kontak saya agar dapat saya berikan di aplikasi.

Aplikasi ini dapat diinstal selanjutnya ponsel canggih Android oleh os Android versus 4. 0 ke atas. Langkah memakai aplikasi ini begitu gampang. Kalian dapat install segera selanjutnya ponsel canggih android lewat google play.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "aplikasi radio online android cirebon"

Post a Comment