game pertanian android terbaik

 Saat permulaan memainkan Let's Farm besutan Playday Games nampak Peter si boneka sawah yang memandu sepanjang tutorial. Kita diajari kepada memanen hasil sawah serta menanam tanaman di awalannya.

Baca selengkapnya di --->> Game Pertanian Android

Game Pertanian Android Terbaik dan Paling Seru


Selain itu di ajarkan juga langkah memberi hewan ternak yakni oleh langkah membelinya. Hewan ternak butuh di beri makan waktu memerlukan namun selanjutnya waktunya pula dapat di ambil akhirnya yakni telur apa bila itu ayam.

Terkecuali bertani kita pula dapat menjadikan roti besutan hasil gandum sendiri yakni oleh beli mesinnya. Besutan mesin ini gandum yang semula dipanen besutan sawah dapat diolah jadi roti siap makan. Butuh saat kepada mengolahnya namun tunggulah saja hingga usai atau bila memilki banyak batu permata dapat pula dipercepat menggunakan batu itu.

Pertanian kita dapat bertambah levelnya bersamaan banyak beberapa barang yang kita mempunyai. Tidak lumayan cuma menyuguhkan makan namun kita pula dapat beli mesin pembuat makanan ayamnya. Jangan pernah kehabisan makanan kepada binatang piaraan sebab makin terjamin makanannya makin kerap pula ayam bertelur.

Barang yang kita hasilkan pula tidak cuma dikonsumsi sendiri. Apa bila mempunyai roti, bakal nampak orang yang menginginkan beli roti itu maka pelan-pelan duit kita pula bakal jadi tambah serta dapat dipakai kepada beli keperluan lain. Malahan akan tiba truk yang mengambil beberapa barang besutan tempat kita serta menjualnya sebelumnya kita memperoleh duit darinya.

Tidak percuma mendownload file berkapasitas 27 mega byte kepada permainan ini. Keseluruhannya semua tampak memuaskan. Animasinya keren, kesa tiga dimensinya begitu keren, opsi warnanya pas serta gampang dimainkan. Anak kecil juga semestinya tidak kesusahan memainkan Let's Farm.

Kepada yang menginkan permainan yang unggul kompleks coba FarmVille 2 : Country Escape bikinan Zynga. Besarnya nyaris 2 x lipat Let's Farm namun tingkat keragaman permainan di dalamnya pula makin banyak. Namun terdapat pula yang unggul kecil besutan Let's Farm yakni Farm Frenzy besutan HeroCraft Ltd. Cuma butuh mendownload file 10 mega byte saja oleh android versus 1. 6. Sayangnya Farm Frenzy tak sangat disukai pemakai. Mungkin saja sebab program itu adalah program berbayar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "game pertanian android terbaik"

Post a Comment