Aplikasi Tulisan Arab di Android Terbaik dan Terpopuler

Hai teman dekat setia pembaca InfoNewbi kesempatan ini saya +Azis Sofyan bakal berbagi spesial kepada anda beberapa pemakai HP BB blackberry yaitu Langkah Menjadikan Bacaan Arab Selanjutnya HP BlackBerry BB AutoText yuk kita cari info bagaimana sih langkahnya? : DUntuk anda yang beragama islam yang menginginkan tampak islami tentunya menginginkan pula dong bhs Arab terkenal di jagat maya, banyak langkah yang dapat anda dapatkan di internet berkaitan Langkah Menjadikan Bacaan Arab Selanjutnya HP BlackBerry BB Autotext, tetapi di sini saya bakal berbagi 1 langkah yang berdasarkan saya lumayan gampang yang nanti dapat anda gunakan selanjutnya fiture AutoText Blackberry.

Baca selengkapnya di -->> Aplikasi Tulisan Arab

Aplikasi Tulisan Arab di Android Terbaik dan Terpopuler


Ada sangat banyak font/bacaan autotext blackberry ini yang dapat anda pakai berbentuk kata, kalimat serta frase dan ada banyak kalimat ungkapan umum yang umum ada dalam pembicaraan umum misal Assalamu'alaykum, Alhamdulillah, Subahanallah (dalam text bhs arab) dan lain-lain tidak cuma itu saja anda pula dapat menjadikan nama anda sendiri besutan bhs arab, wah seru pula yah. iya dong : D

Oia, fiture AutoText Blackberry ini cuma dapat dipakai selanjutnya Smartphone Blackberry, tak dukungan kepada HP yang lain walau dapat instal Aplikasi BBM misal aplikasi BBM Android serta IOS yang tengah nge-tren akhir2 ini.

Yups Silakan unduh AutoText bacaan bhs arab blackberry Click Di sini lalu instal di HP BB anda ya. Tetapi apabila anda merasakan kesusahan memakai fiture autotext blackberry di atas atau kepada anda pemakai HP terkecuali BB misal Android, IOS, Java dan lain-lain anda gak usah cemas sebab anda juga dapat menulis bacaan arab lumayan oleh meng-copy paste/salin tempel bacaan berikut ini ke aplikasi chatt anda yang umum di katakan kepada sesama muslimin serta muslimat. Di bawah ini himpunan bacaan bhs arabnya :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Tulisan Arab di Android Terbaik dan Terpopuler"

Post a Comment