aplikasi khusus untuk menulis tangan di android

 Satu diantara kelebihan khusus besutan piranti yang mempunyai monitor sentuh, adalah dapat menulis tangan seperti menulis umum memakai pensil selanjutnya kertas. Sampai baru-baru ini, terdapat ada banyak model piranti besutan ponsel canggih ataupun tablet Android yang disempurnakan oleh stylus pen sampai bisa digunakan misal pena serta jadikan monitor yang menjadi kertas konvensional.

Beruntungnya anda apabila piranti Android yang sudah dipunyai diikutkan stylus pen sebab ada banyak di piranti itu pula disematkan aplikasi kepada bisa menulis selanjutnya monitor Android.
google-handwriting
Sebelumnya bagaimana oleh piranti Android yang tak mempunyai stylus pen serta menginginkan menulis di monitor Android memakai sentuhan jari?, Sudah pasti anda bisa mengerjakannya oleh pertolongan aplikasi yang sama misal yang dipunyai piranti Android oleh stylus pen.

Berikut adalah aplikasi untuk menulis tangan di android :
aplikasi untuk menulis tangan di android

Squid

Aplikasi yang satu ini termasuk sangatlah intuitif yang mempermudah pemakainya kepada bisa menulis di monitor Android oleh sentuhan jari seperti menulis di atas kertas.

Dulunya aplikasi ini diberi nama Papyrus, namun saat ini sudah rebranding jadi Squid yang tetap diperkembang dengan Steadfast Innovation, LLC serta pastinyanya beberapa feature keren pula sudah diperbaharui mereka misal menjadikan sinyal tangan kepada satu dokumen bikin.


Google Handwriting Input

Jemu menjadikan teks oleh mengetik selanjutnya keyboard? Cobalah pakai aplikasi Google Handwriting Input yang mana apabila anda menulis teks ataupun menggambar emojis meskipun nanti bakal jadikan satu teks atau emojis.

OneNote

Tak cuma berperan yang menjadi aplikasi catatan, aplikasi buatan Microsoft ini pula sudah tertanam feature kepada mencoret-coret di monitor yang mereka sebut feature Ink. Fiturnya tak sekaya Squid tetapi kepada anda yang menginginkan manfaat ganda, yaitu catatan serta corat-coret tentunya pilih aplikasi ini.

MyScript Collection

Aplikasi ini tak dalam satu aplikasi tetapi sendiri yaitu MyScript Calculator, MyScript Smart Notes, serta MyScript Stylus. Ketiga aplikasi itu di desain kepada beberapa pemakai Stylus Pen namun sudah pasti kepada non-pengguna Stylus pen namun bisa nikmati feature mengagumkan besutan The MyScript ini.

Besutan ketiga aplikasi itu, favorite saya adalah Myscript Calculator yang mana apabila anda menulis perhitungan matematika jadi aplikasi dengan cara automatis bakal oleh tanggap memecahkan jawabannya kepada anda.

Tersebut ada banyak aplikasi yang dapat anda tentukan supaya bisa menulis di monitor piranti Android memakai stylus pen ataupun cuma memakai sentuhan jari.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "aplikasi khusus untuk menulis tangan di android"

Post a Comment