Cara Memiliki Smartphone Seperti Game Hacker Watch Dogs

Game bertema hack yang paling populer dan banyak di sukai kalo bukan Watch Dogs apa lagi. Karena pada game ini anda bisa menghack apa pun dengan hanya menggunakan smartphone saja, bener-bener canggih banget. Apa anda pernah bermimpi untuk memiliki smartphone seperti di game Watch Dogs? Kalo iya mimpi anda bisa kenyataan dan bukan mimpi lagi.

 

Nah pada kali ini kami akan merubah smartphone anda menjadi smartphone yang canggih seperti di game Watch Dods. Karena pada kali ini kami mengulas Cara Memiliki Smartphone Seperti Game Hack Watch Dogs. Untuk secara resminya memang ada, iyani memiliki nama Kali Linux NetHunter, akan tetapi hanya saja bisa di smartphone Oneplus serta Nexus. Untuk anda yang menggunakan smartphone selain itu anda bisa ikuti cara berikut ini.


 

Cara Memiliki Smartphone Seperti Game Hacker Watch Dogs :

 

Langkah pertama, download terlebih dahulu aplukasi yang ada di bawah sini.

Linux Deploy versi terbarunya.

VNC Viewer versi terbarunya.

 

Langkah yang ke dua, buka aplikasi Linux Deploy yang telah anda download dan di install. Setelah itu pilih saja tombol download, setelah itu pilih Kali Linux. Dan kembali pada menu awal, dan pilih saja Start, tunggu lah sampai proses downloadnya selesai.

 

Langkah yang ke tiga, setelah download selesai, buka lah aplikasi VNC Viewer. Masuk saja ke addres Local Host, serta name Kali. Lalu pilih Connect, selesai dan sekarang anda memiliki smartphone seperti di game Watch Dogs.

 

Tutorial di atas menunjukan untuk anda yang telah mempunyai kemampuan yang minimalnya IT tingkat lanjut, karena menggunakan Linux pada android itu sangat membutuhkan IT yang cukup beragam.

 

Nah mungkin itu saja yang bisa kami bagikan untuk anda mengenai Cara Memiliki Smartphone Seperti Game Hacker Watch Dogs. Untuk aplikasi di atas mungkin tidak begitu culit yang anda pikir kan, tetapi yang sulitnya memainkan nya, makannya kami mengkhususkan nya untuk orang yang telah berpengalaman, tetapi untuk anda yang ingin coba itu sah-sah saja, semoga saja dan yang belum tau sama sekali dan pertama mencoba bisa langsung bisa. Akhir kata saja dari kami sekian dan terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Memiliki Smartphone Seperti Game Hacker Watch Dogs"

  1. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

    ReplyDelete