aplikasi kamera terbaik di windows phone yang sangat populer

 Banyak yang berasumsi yang menjelaskan perangkat pintar oleh os windows phone begitu minim aplikasi yang impresif. Walau demikian asumsi itu salah, sebab tak cuma android serta IOS saja yang sepertinya dapat oleh gampang temukan aplikasi sesuai sama apa yang diinginkan, walau demikian kalian beberapa pemakai windows phone pula tak butuh cemas sebab baru-baru ini telah banyak bebrapa aplikasi impresif yang dapat kalian unduh serta pakai di ponsel canggih kalian, satu diantaranya merupakan aplikasi camera.

Aplikasi camera sepertinya unggul unggul dalam menyuguhkan beragam macam-macam feature supaya hasil bidikan kalian makin optimal. Di windows phone sendiri ada beragam macam-macam aplikasi camera yang dapat kalian cobalah pakai. Banyak dampak yang ada di dalamnya, yang pastinya tak kalah oleh aplikasi yang terdapat di Android maupun IOS. Umpamanya misal feature dampak, post processing dan lain-lain. Di bawah ini ini merupakan ada banyak aplikasi camera paling baik windows phone yang butuh kalian cobalah.

Berikut adalah aplikasi kamera terbaik windows phone :
aplikasi kamera terbaik windows phone
1. Fhotoroom
Aplikasi ini memilki sangat banyak feature unggulan misal ada ketersediaan cloud berbagi, penyesuaian eksposur, serta pula dapat oleh gampang kepada menshare hasil bidikan kalian ke beragam laman sosial media misal umpamanya facebook serta flickr.

2. Phototastic
Kalian dapat lakukan beragam macam-macam action shoot, umpamanya oleh mengambil gambar dalam gerakan yang cepat. Serta pula kalian dapat lakukan beragam banyak penyesuaian dan memberikan beragam macam-macam dampak warna dan lain-lain supaya hasil bidikan kalian makin impresif. Kelebihan yang lain merupakan kalian dapat cuma oleh sekali sentuh dapat segera membagikan hasil bidikan kalian ke beragam macam-macam laman sosial media misal foto sebice, cloud dan lain-lain.

3. Lomogram
Dalam aplikasi camera kepada windows phone ini kalian bakal disajikan oleh 42 macam-macam filter dan 72 acam dampak pencahayaan. Tidak cuma itu saja, supaya hasil editan photo kalian makin impresif kalian bakal disajikan oleh beragam macam-macam opsi border sejumlah 50 macam-macam opsi. Aplikasi ini pula termasuk gampang kepada dipakai, dan telah di dukung oleh 10 macam-macam bhs yang dapat kalian tentukan.

4. Super Camera
Tidak cuma itu saja, terdapat pula aplikasi super camera. Aplikasi ini mempunyai sangat banyak feature impresif yang begitu sayang kepada ditinggalkan. Oleh penampilannya yang fresh, aplikasi camera ini juga gampang dipakai. Ada beragam macam-macam koleksi stamp, border, dampak editing, serta beragam macam-macam topik yang dapat kalian terapkan kepada memberi hasil bidikan kalian makin optimal.

5. Fantasia Painter
Aplikasi ini pula termasuk juga satu diantara aplikasi camera paling baik kepada windows phone. Pada bagian dalam, ada beragam macam-macam feature unggulan yang bakal menjadikan kalian makin kreatif kepada mengedit hasil bidikan kalian. satu diantara feature unggulan yang terdapat selanjutnya aplikasi ini merupakan ada feature yang dapat merubah gambar kalian jadi portrait dan body image. Yang didukung oleh fitur clone, kalian pula dapat mengaplikasikan kulit muka kepada mengeditnya ke warna kulit muka paling dekat. Kalian dapat memindahkan beberapa photo muka kalian atu keseluruhnya kepada diedit.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "aplikasi kamera terbaik di windows phone yang sangat populer"

  1. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

    ReplyDelete