Logitech G610 Orion Brown, Keyboard Game Rp 2 Jutaan

Satu sekali lagi keyboard game anyar dilahirkan Logitech. Cobalah memberi kemampuan yang unggul elegan besutan beberapa waktu lalu, disematkan beberapa feature anyar.

Keyboard itu diberi nama Logitech G610 Orion Brown. Didesain oleh model lumayan unik. Bodinya di buat oleh struktur permukaan matte berpadu oleh kabel braided tahan lama. Tersemat juga lampu LED warna putih jelas dibalik tombol.

Logitech G610 Orion Brown, Keyboard Game Rp 2 Jutaan

Lampu LED ini memakai Logitech Gaming Software maka pemakai bisa pilih serta lakukan personalisasi tingkat pencahayaan besutan tiap-tiap tombol sesuai sama style personal, preferensi, system atau lingkungan di kisaran pemakai.

Feature unggulannya ada switch mekanik Cherry MX. Keyboard mekanik ini lumayan teruji oleh tenaga tahan unggul besutan 50 juta ketukan yang diklaim memberi pengalaman gaming yang andal. Logitech lengkapi mekanik ini oleh peredam solid, alhasil diklaim minim nada noise waktu dipakai.

Logitech G610 Orion Brown pula mempunyai kontrol media spesial yang bisa dipakai kepada memainkan, pause, serta hentikan musik serta video saat itu juga. Maka pemakai bisa mengatur musik latar tanpa ada butuh hentikan game.

Gagasannya Logitech bakal melempar G610 Orion Brown ke pasaran Tanah air berawal April ini. Mereka mematok keyboard game ini dengan harga Rp 2, 2 juta

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Logitech G610 Orion Brown, Keyboard Game Rp 2 Jutaan"

Post a Comment